Kamis, 22 Maret 2012

Baitul Maqdis Adalah Milik Dunia


Baitul Maqdis Adalah Milik Dunia

Ayatullah Alawi Gorgani merilis statemen dalam mendukung Konvoi Menuju Baitul Maqdis menyatakan bahwa masalah Palestina tidak terkait hanya untuk umat Islam saja melainkan milik semua umat di dunia dan gerakan ini [Konvoi] membuktikan fakta tersebut.

Fars News (16/5) melaporkan, hal itu dikemukakan Ayatullah Gorgani dalam statemennya setelah bertemu dengan para anggota Konvoi Menuju Baitul Maqdis di kota suci Qom.

Statemen beliau sebagai berikut:

Sekarang sejumlah orang yang peduli dan berpikiran bebas bergerak menuju Baitul Maqdis dalam program Konvoi Gerakan Global Menuju Jerusalem sektor Asia, para insan besar ini dari berbagai agama dan dari berbagai negara memulai gerakan mereka untuk memprotes kezaliman dan kejahatan dunia imperialis yang dipimpin Amerika Serikat dan dengan kerjasama dunia Barat serta para antek-antek Zionis terhadap Baitul Maqdis.

Gerakan ini menunjukkan bahwa masalah Palestina bukan hanya terkait pada umat Islam saja, melainkan semua insan bebas di dunia yang hati mereka terikat dengan perempuan dan anak-anak Palestina di wilayah pendudukan yang tergilas kaki Zionisme, wilayah yang merupakan kiblat pertama umat Islam dan dihormati oleh para pengikut agama langit sedunia.

Bagaimana pula wilayah tersebut menjadi korban keberingasan kaum tak bertuhan itu. Seluruh umat manusia di dunia dan umat Islam mukmin untuk menunjukkan solidaritas kepada Konvoi tersebut dari sisi materi maupun maknawi sehingga negara Palestina dapat segera bebas dan dapat menunaikan shalat persatuan di Masjidul Aqsha. Dengan harapan hari itu tiba. (IRIB Indonesia/MZ)

Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar