Sabtu, 22 Oktober 2011

Albert Einstein Seorang Penganut Islam Syiah



Ketika media-media zionis berusaha mencegah peningkatan jumlah pemeluk baru Islam di kalangan masyarakat Barat dan berusaha mencoreng citra agama cinta damai dan keadilan ini, terungkap sebuah surat rahasia Albert Einstein, ilmuan Jerman penemu teori relatifitas yang menunjukkan bahwa dirinya adalah penganut Islam Syiah Imamiyah.

Berdasarkan laporan situs http://mouood.org/, Einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada Ayatollah Al-Udzma Sayid Hossein Boroujerdi, marji besar Syiah kala itu, menyatakan, "Setelah 40 kali menjalin kontak surat-menyurat dengan Anda (Ayatollah Boroujerdi), kini saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam".

Einstein dalam suratnya itu menjelaskan bahwa Islam lebih utama ketimbang seluruh agama-agama lain dan menyebutnya sebagai agama yang paling sempurna dan rasional. Ditegaskannya, "Jika seluruh dunia berusaha membuat saya kecewa terhadap keyakinan suci ini, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya walau hanya dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya".

Einstein dalam makalah terakhirnya bertajuk Die Erklarung (Deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di Amerika Serikat dalam bahasa Jerman menelaah teori relatifitas lewat ayat-ayat Al-Quran dan ucapan Imam Ali bin Abi Thalib AS dalam kitab Nahjul Balaghah (Peak of Eloquence).

Dalam makalahnya itu, Einstein menyebut penjelasan Imam Ali AS tentang perjalanan Mi'raj jasmani Rasulullah Muhammad SAWW  ke langit dan alam malakut yang hanya dilakukan dalam beberapa detik sebagai penjelasan Imam Ali AS yang paling bernilai.


Sumber: http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&view=article&id=25605&Itemid=18

********************
«THE CREATION OF UNIVERSE»
QS. Qaaf: 50:38:
"We created the heavens and the earth and all between them in Six Days, nor did any sense of weariness touch Us."
"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan."


«THE DIVINE BIG BANG»
QS. Al-Anbiya: 21:30:
"Do not the unbelievers see that the heavens and the earth were joined together (as one unit of creation) before We clove them asunder?"
"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya."


«SMOKE (GAS)»
QS. Fussilat: 41:11:
"Moreover He comprehended in His design the sky, and it had been (as) smoke."
"Kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap."


«INTERSTELLAR MATERIAL»
QS. Al-Baqarah: 2:29:
"It is He Who hath created for you all things that are on earth; Moreover His design comprehended the heavens, for He gave order and perfection to the seven firmaments; and of all things He hath perfect knowledge."
"Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu."

QS. Al-Hijr: 15:85:
"We created not the heavens, the earth, and all that in between them, but for just ends."
"Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar. Dan sesungguhnya saat (kiamat) itu pasti akan datang, maka maafkanlah (mereka) dengan cara yang baik."

QS. Ar-Rahman: 55:37: (Oily Red Rose Nebula - Cat's Eye)
"When the sky is rent asunder, and it becomes red like ointment."
"Maka apabila langit terbelah dan menjadi merah mawar seperti kilapan minyak."

QS. At-Tariq: 86:1-3: (Comet)
"By the Sky and the Night-Visitant (therein); And what will explain to thee what the Night-Visitant is? (It is) the Star of piercing brightness;"
"Demi langit dan yang datang pada malam hari, tahukah kamu apakah yang datang pada malam hari itu? Bintang yang cahayanya menembus."

QS. Al-An'am: 6:97:
"It is He Who maketh the stars (as beacons) for you, that ye may guide yourselves, with their help, through the dark spaces of land and sea: We detail Our signs for people who know."
"Dan Dialah yang menjadikan bintang-bintang bagimu, agar kamu menjadikannya petunjuk dalam kegelapan di darat dan di laut. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan tanda-tanda kebesaran (Kami) kepada orang-orang yang mengetahui."

QS. Al-A'raf ayat: 7:54:
"Your Guardian-Lord is Allah, Who created the heavens and the earth in six days."
"Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa."

QS. Yunus: 10:3:
"Verily your Lord is Allah, who created the heavens and the earth in six days, and is firmly established on the throne (of authority), regulating and governing all things. No intercessor (can plead with Him) except after His leave (hath been obtained). This is Allah your Lord; Him therefore serve ye: will ye not receive admonition?"
"Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?" 

QS. Huud ayat: 11 7:
"He it is Who created the heavens and the earth in six days."
"Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa."

QS. Al-Hijr: 15:16:
"It is We Who have set out the zodiacal signs in the heavens, and made them fair-seeming to (all) beholders."
"Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang(nya)."

QS. An-Nahl: 16:12:
"He has made subject to you the Night and the Day; the sun and the moon; and the stars are in subjection by His Command: verily in this are Signs for men who are wise."
"Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami (nya)."

QS. Al-Furqaan ayat: 25:59:
"He Who created the heavens and the earth and all that is between, in six days, and is firmly established on the Throne (of Authority): Allah Most Gracious: ask thou, then, about Him of any acquainted (with such things)."
"Yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, kemudian dia bersemayam di atas Arsy, (Dialah) Yang Maha Pemurah, maka tanyakanlah (tentang Allah) kepada yang lebih mengetahui (Muhammad) tentang Dia."

QS. Al-Furqaan: 25:61:
"Blessed is He Who made constellations in the skies, and placed therein a Lamp and a Moon giving light."
"Maha Suci Allah yang menjadikan di langit gugusan-gugusan bintang dan Dia menjadikan juga padanya matahari dan bulan yang bercahaya."

QS. As-Sajdah: 32:4:
"It is Allah Who has created the heavens and the earth, and all between them, in six days."
"Allah lah yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dalam enam masa."

QS. Qaaf: 50:38:
"We created the heavens and the earth and all between them in Six Days, nor did any sense of weariness touch Us."
"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikitpun tidak ditimpa keletihan"

QS. Al-Hadiid: 57:4:
"He it is Who created the heavens and the earth in Six Days, and is moreover firmly established on the Throne (of Authority). He knows what enters within the earth and what comes forth out of it, what comes down from heaven and what mounts up to it. And He is with you wheresoever ye may be. And Allah sees well all that ye do."
"Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas 'arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya. Dan Dia bersama kamu di mama saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan."


«EQUILIBRIUM AND ORBITS»
QS. Adz-Dzaariyat: 51:7:
"By the Sky with (its) oscillating orbits."
Demi langit yang mempunyai jalan-jalan.

QS. At-Tariq: 86:11:
"(I swear) by Heaven with its cyclical systems."
"Demi langit dengan sistem siklisnya."

QS. Al-Furqan: 25:61:
"Blessed is He Who made constellations in the skies, and placed therein a lamp, and a moon giving light."
"Maha Suci Allah yang menjadikan di langit gugusan-gugusan bintang dan Dia menjadikan juga padanya matahari dan bulan yang bercahaya."

QS.Nuh: 71:16:
"And (He) made the moon a light in their midst, and made the sun as a (glorious) lamp."
"Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita."

QS. An-Nur: 24:35:
"Allah is the Light of heavens and the earth. The parable of His Light is as if there were a niche and within it a lamp. The lamp enclosed in glass: the glass as it were a brilliant star (planet)"
"Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara."

QS. Ar-Rahman: 55:5:
"The sun and the moon follow courses (exactly) computed"
"Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan."

QS. Al-Anbiya: 21:33:
"It is He Who created the night and the day, and the sun and the moon: All (celestial bodies) swim along, each in its rounded course (orbit)."
Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.

QS. Yaasiin: 36:38:
"And the sun runs his course for a period determined for him: that is the decree of (Him), the Exalted in Might, the All-Knowing."
Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

QS. Yaasiin: 36:39:
"And the Moon, We have measured for her mansions (to traverse) till she returns like the old (and withered) lower part of a date-stalk."
"Dan telah Kami tetapkan bagi bulan manzilah-manzilah, sehingga (setelah dia sampai ke manzilah yang terakhir) kembalilah dia sebagai bentuk tandan yang tua."

QS. Yaasiin: 36:40:
"It is not permitted to the sun to catch up the moon, nor the night outstrips the day: Each (just) swims along in (its own) orbit (according to Law)."
"Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya."


«THE BLACK HOLES»
QS. At-Takwir: 81: 15-16 Allah states in 5 Arabic words:
"So verily I call to witness the planets (stars) that recede. Go straight, or hide""
Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,  yang beredar dan tersembunyi."


«THE RELATIVITY OF THE TIME»
QS. Al-A'raf: 7:54:
"Your Guardian-Lord is Allah, Who created the heavens and the earth in six days, and is firmly established on the throne (of authority): He draweth the night as a veil o'er the day, each seeking the other in rapid succession: He created the sun, the moon, and the stars, (all) governed by laws under His command. Is it not His to create and to govern? Blessed be Allah, the Cherisher and Sustainer of the worlds! "
"Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas Arasy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam."

QS. As-Sajdah: 32:5:
"He directs the affairs from heavens to the earth; then it ascends unto Him on a day, the measure of which is (as) a thousand years of your reckoning."
"Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu."

QS. Al-Ma'arij: 70:4:
"The angels and the Spirit (Gabriel) ascend unto Him in a day, the measure whereof is (as) fifty thousand years"
"Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun."

QS.Al-Qamar:  54:50:
"And Our Command is but a single Word, like the twinkling of an eye."
"Dan perintah Kami hanyalah satu perkataan seperti kejapan mata."


«THE EXPANSION OF UNIVERSE»
QS. Adz-Dzaariyat: 51:47:
"We have built the firmaments with might and we indeed have vast power."
"Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya."


«THE CONQUEST OF SPACE»
QS. Ar-Rahman: 55:33:
"O ye assembly of Jinns and men! If it be ye can pass beyond the zones of the heavens and the earth, pass ye! Not without authority shall ye be able to pass!"
"Hai jemaah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan."


«THE END OF THE UNIVERSE»
QS. Al-Mursalaat: 77:8:
"Then when the stars become dim."
"Maka apabila bintang-bintang telah dihapuskan."

QS. At-Takwir: 81:2:
"When the stars fall, losing their luster."
"Dan apabila bintang-bintang berjatuhan."

QS. Al-Infitaar: 82:2:
"When the stars (planets) are scattered."
"Dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan."

QS. Az-Zalzalah: 99: 1-3:
"When the earth is shaken to her (utmost) convulsion, and the earth throws up her burdens (from within), and man cries (distressed): 'What is the matter with her?'"
"Apabila bumi diguncangkan dengan guncangannya (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung) nya,  dan manusia bertanya: "Mengapa bumi (jadi begini)?"

 
Albert Einstein "Tuhan itu rumit, tapi Dia baik."

0 komentar:

Posting Komentar